Advertisement

Air Terjun Putri Malu Way Kanan Lampung

image: http://www.duniaindra.com/
Way Kanan adalah salah satu Kabupaten Provinsi Lampung yang berjarak cukup jauh dari pusat Kota Bandar Lampung. Way Kanan juga terkenal sebagai tempat trekking di hutan belantara. Di samping trekking di hutan dan menyaksikan badak yang jumlahnya sudah cukup langka, Way Kanan juga menyediakan tempat rekreasi, yaitu tempat wisata Air Terjun Putri Malu. Ketinggian air terjun Putri Malu ini berkisar 80 meter. 

Bukan saja air terjun yang dapat dinikmati oleh pengunjung, namun lingkungan air terjun itu sendiri masih terkesan asri dan bernuansa sejuk. Karena lokasinya yang sangat jauh dari Kota Bandar Lampung, air terjun ini hanya dikunjungi oleh mereka-mereka yang benar-benar pencipta alam. Jika anda pencinta panjat tebing, tentunya tempat ini juga sangat memungkinkan untuk dikunjungi.

Untuk sampai ke lokasi air terjun, kita harus melalui jalan setapak. Namun, jangan khawatir, untuk sampai ke lokasi sangat lah mudah. Kita cukup mencari lokasi Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Baratadu. Jika sudah ketemu bangunan sekolah ini, kita tinggal Tanya kepada masyarakat setempat jalan menuju lokasi tempat wisata tersebut. Air Terjun Way Lalan di Kabupaten Tanggamus belum bisa mengalahkan Air Terjun Putri malu dalam hal keasrian dan kesejukan lokasinya. Namun dari segi akses masuk ke lokasi, Way Lalaan sangatlah mudah dicapai karena letaknya berkisar 100 meter dari Jalan Raya.

Selamat menikmati liburan di Lampung.
Air Terjun Putri Malu Way Kanan Lampung Air Terjun Putri Malu Way Kanan Lampung Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 14.11 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.