Advertisement

Balong Kuring Resort di Pringsewu

Gambar milik Traveloka
Rumah Makan Balong Kuring merupakan salah satu Hotel dan restaurant yang memiliki pemandangan Balong di halaman belakang yang juga dilengkapi gubuk-gubuk tempat makan. 


Lokasinya cukup strategis dan mudah dicapai, khususnya bagi orang-orang yang datang dari tempat yang jauh. Pengunjung dari Kota Bandar Lampung boleh dibilang jarang menginap di hotel Balong Kuring karena rata-rata mereka PP Bandar Lampung - Pringsewu. Paling-paling hanya menyewa ruangan untuk rapat atau presentasi dan untuk keperluan lainnya.

Makanan yang disajikan boleh dibilang cukup enak. Tempatnya pun teduh dengan tempat parkir yang luas dan aman.
Gambar milik Traveloka
Perlu pengunjung ketahui untuk dapat menginap di sini jika Anda adalah pasangan legal, Anda harus dapat membuktikan bahwa Anda adalah syah sebagai suami isteri. Jika tidak, manajemen akan menolak Anda.

terdapat kurang lebih 31 kamar mulai dari standard room sampai ke Delux. Tersedia juga kamar khusus keluarga. Jika Anda kebetulan mengunjungi Pringsewu tempat ini pantas untuk dikunjungi. Setidak-tidaknya Anda bisa beristirahat sejenak menikmati hidangan yang disajikan.

Tarif kamar mulai dari Rp.250.000 - Rp.400.000


Balong Kuring Resort di Pringsewu Balong Kuring Resort di Pringsewu Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 14.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.