Advertisement

Hotel Mewah di Bandar Lampung--Hotel Novotel

Kamar hotel di Novotel
image credit: www.skyscrapercity.com
Hotel Novotel terletak di jantung kota Bandar Lampung. Lokasinya yang strategis menghadap pemandangan Teluk Lampung yang Indah merupakan nilai plus bagi hotel Novotel yang membuat para wisatawan (travellers) mancanegara lebih suka memilih Novotel sebagai tempat istirahatnya.

Novotel memiliki 223 kamar modern yang super lengkap dengan fasilitas hotel yang ada seperti, kolam renang, kamar uap (steam room), spa dan gym, dan lain-lain fasilitas yang luar biasa. Fasilitas lainnya adalah Convention rooms yang dapat menampung 1,000 orang. Suatu ruang pertemuan yang sangat luas dan nyaman.

Kamar hotel yang tersedia:
hotel mewah di jantung kota Bandar Lampung
image credit: www.novotel.co.id

  • Standard room: fasilitas umum hotel berbintang dan kenyamaan yang bisa Anda nikmati. Anda bisa membawa sampai 2 anak dewasa dan 2 anak kecil.
  • Superior room:  Kenyamanan dan kesunyian membuat Anda dapat bekerja di kamar dengan tenang. Dilengkapi fasilitas high-end. Anda bisa menikmati liburan dengan membawa 2 anak dewasa dan 2 anak kecil.
  • Executive room:  Pengalaman unik dan relaksasi dapat Anda nikmati.
Bar dan restorannya pun di setting sedemikian rupa sehingga menciptakan kondisi yang nyaman dan relax bagi tamu-tamu hotel. Sudah barang tentu, menu makanannya pun berskala internasional. Restauran buka mulai jam 06:00 sampai jam 23:00

Novotel dapat ditempuh hanya dengan waktu kurang lebih 10 menit dari pusat-pusat belanja di Bandar Lampung. Anda bisa naik taxi atau kendaraan pribadi.

Untuk informasi lebih lanjut, para wisatawan baik lokal maupun mancanegara  bisa menghubungi website resminya, atau dapat menanyakan langsung di alamat berikut:

 Jalan Gatot Subroto 136
35226 BANDAR LAMPUNG
INDONESIA
Tel (+62)721/477999
Fax (+62)721/479797
E-mail info@novotellampung.com
Hotel Mewah di Bandar Lampung--Hotel Novotel Hotel Mewah di Bandar Lampung--Hotel Novotel Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 07.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.