Advertisement

Pantai Batu Guci Lampung Selatan

Pantai Batu Guci terletak di Lampung Selatan yang banyak memiliki area pantai yang patut dikunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Dengan berlatarkan pemandangan Gunung Rajabasa, pantai-pantai yang berserakan di Kabupaten Lampung Selatan ini menjadi lirikan para investor yang ingin mengembangkan usahanya di sektor pariwisata. Pantai Batu Guci adalah salah satu pantai yang potensial mendatangkan keuntungan besar bagi pengelolanya.

Pantai Batu Guci masih memiliki struktur pantai yang asli dengan pasir yang putih bersih. Lokasinya mudah dicapai yang hanya terletak kurang lebih 5 km dari pusat kota Kalianda. Di musim huja, jalan menuju lokasi Pantai Batu Guci cukup licin. Anda disarankan berhati-hati mengendarai kendaraan Anda.

Untuk memasuki areal Pantai Batu Guci, Anda dikenakan biaya Rp.3.000. Biaya yang sangat murah jika dibandingkan di tempat-tempat lain. Pantai ini belum banyak dikunjungi oleh wisatawan karena kurangnya promosi dari daerah terkait. Namun lama kelamaan jika dikelola dengan baik oleh dinas pariwisata Lampung Selatan, maka pantai ini akan menjadi salah satu pantai yang banyak dikunjungi oleh wisatan lokal maupun wisatawan manca negara.
Pantai Batu Guci Lampung Selatan Pantai Batu Guci Lampung Selatan Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 09.23 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.