Advertisement

Chandra Mall Lampung

 Wisata Belanja Populer di Lampung--Chandra Lampung.
Salah satu pusat belanja terpopuler dan paling banjak dikunjungi masyarakat Kota Bandar Lampung adalah Chandra Mall yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk, Bandar Lampung. Chandra yang terdiri dari 4 lantai ini menyediakan beraneka kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat Kota Bandar Lampung maupun masyarakat yang dari luar Kota Bandar Lampung. Chandra mall setiap akhir pekan, khususnya pada tanggal muda sering kali dipadati pengunjung yang berbelanja baik dalam partai besar maupun kecil. Mereka-mereka yang jauh dari pusat perbelanjaan sengaja membeli kebutuhan makanan dalam partai besar untuk kebutuhan  satu bulan.

Chandra Mall, sama seperti mall-mall lainnya, menyediakan aneka pakaian dewasa dan anak-anak. Khusus pakaian, Chandra Mall menempatkannya di Lantai II. Jenis pakaian olahraga dan sepatunya juga dapat Anda peroleh di Lantai II ini. Di Lantai III, dijual aneka mainan anak-anak dan arena bermain anak-anak.
Areal parkir Chandra Mall atau supermarket terletak di halaman depan dan di baseman, dan pada lantai I sampai Lantai IV. Areal parkir yang sangat luas dengan akses keluar di dua tempat, yaitu lewat depan dan belakang membuat para pengunjung memutuskan untuk memilih Chandra Mall sebagai tempat berbelanja sekalian bersantai bersama keluarga. Memang diakui dengan adanya Chandra Mall, lalu lintas sekitar sering mengalami kemacetan oleh kendaraan keluar masuk mall maupun kendaraan yang kebetulan melewati jalan di seberang Chandra Mall. Namun kemacetan semacam itu bukanlah hambatan bagi pengunjung untuk berbelanja di Chandra Supermarket Lampung ini.
Chandra Mall Lampung Chandra Mall Lampung Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 21.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.