Advertisement

Marcopolo Hotel

taksidibandaralampung
Hotel Marcopolo yang berlokasi di Jl. DR. Susilo No.4, Bandar Lampung termasuk salah satu hotel yang sudah lama berdiri. Lokasinya yang sangat strategis membuat hotel ini dapat bertahan dan berkembang maju sampai saat ini. Dengan fasilitas kolam renang yang juga ditujukan untuk pengunjung umum membuat hotel ini menjadi lebih terkenal lagi di kalangan masyarakat Lampung. Belum lagi ruang billiard yang cukup nyaman dan banyak diminati.

Layaknya hotel-hotel lain, Marcopolo hotel yang berbintang tiga ini juga menyiapkan tempat-tempat untuk event tertentu. Misalnya acara pesta perkawinan, pesta ulang tahun, acara untuk seminar, lokakarya, meeting, gathering dan lain sebagainya.

Restaurants nya pun cukup menarik dengan pemandangan Teluk Lampung, tamu hotel bisa dengan relax menikmati makanan dan minuman sambil melihat-lihat pemandangan Teluk Lampung yang indah dan menawan. Sambil menikmati pemandangan, Anda juga bisa browsing internet dengan fasilitas WiFi yang disediakan bagi para tamu hotel.

Untuk info lebih lanjut hubungi Hotel Marcopolo manajemen pada nomor telpon dan email  berikut:

Telp.0721-262511 (6 Lines Fax. 0721-254419 Email: hallo@hotelmarcopololampung.com Kunjungi juga website resminya di http://www.hotelmarcopololampung.com/





Marcopolo Hotel Marcopolo Hotel Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 09.53 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.