Advertisement

Hotel Sahid Lampung

Hotel Sahid merupakan hotel yang sudah lama berdiri dan bertahan. Hotel yang semakin lama semakin maju ini bukan saja menawarkan Anda tempat untuk bermalam, namun juga fasilitas-fasilitas lain seperti makan malam di taman, kolam renang, live music baik di lobby hotel maupun di areal taman, kolam renang dan lainnya.

traveloka.com
Hotel Sahid yang beralamat di Jl. Yos Sudarso, Bandar Lampung ini memiliki 78 kamar yang nyaman dengan segala fasilitasnya mulai dari tipe Superior sampai ke Suite room. Ada kamar yang menghadap ke pegunungan (Mountain View Rooms) dengan fasilitas lengkap seharga Rp.750 ribu per malam. Tempat tidur yang tersedia Single dan double bed, AC, TV+TV cable, coffee maker dan lain sebagainya yang menambah kenyamanan istirahat Anda. Bukan saja Mountain View Rooms yang tersedia, tentunya Sea View Rooms juga tersedia dengan fasilitas yang sama dan harga yang sama.

Jenis-jenis kamar yang lain adalah Deluxe (Rp.850 ribu) , Business Sea View (Rp.1.100.000) , Executive (Rp.1.750.000), dan Luxury rooms (Rp.2.125.000).

Holiday Package: Rp.400.000-Rp.450.000/ person / night.

Semua harga sudah termasuk tax, dan 24 hour room service. Check Out Time: 12.00 WIB. Jika ingin menunda check out bisa diterima sepanjang Anda memberikan informasi di information desk. Tamu yang membawa anak usia 12 tahun harus dengan penambahan kasur. Pembayaran: cash or credit card (Visa and Master).

Jika Anda ingin melakukan tour di Lampung, ada beberapa paket yang bisa Anda ikuti, yaitu tour ke Way Kambas, Kali Belerang, ke Pantai Mutun dan tempat-tempat lain. Di hotel ini juga tersedia paket-paket lain seperti paket meeting, ulang tahun dan perkawinan.

Informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi:
Atau Anda bisa mengunjungi:  http://www.sahidlampung.com
Hotel Sahid Lampung Hotel Sahid Lampung Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 08.40 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.