Advertisement

Sheraton Inn Bandar Lampung


Sheraton Inn adalah hotel bertaraf Internasional yang didirikan di awal tahun 90 an. Fasilitas yang ditawarkan oleh Sheraton Inn Lampung cukup lengkap dan elegan. Mulai dari fitness Center yang bisa diikuti oleh siapa saja yang mau menjadi member, Lapangan Tenis, Kolam renang bergaya internasional, Conference room yang dapat menampung hingga 300 orang.

Sheraton Inn Lampung menyediakan 110 kamar yang menyenangkan yang dapat membuat Anda relax dan nyaman menikmati istirahat Anda. Semua kamar adalah non-smoking rooms yang terdiri dari Starwood Preferred room, Suites, Pool View, Garden view rooms, dan Private Balcony. Fasilitas kamar: In-room movies, flat LCD TV sets, VCD/DVD players and cable channels, international direct calling, internet connection via WiFi di semua kamar.  Room service 24 jam. Dan di dalam kamar disediakan coffee dan tea makers serta mini bar.

Lokasi Sheraton Inn sangat strategis, yaitu terletak di tengah kota Bandar Lampung di Jl. Wolter Mongunsidi No.175, telpon 0721486666, sangat dekat dengan areal kantor pemerintah dan hanya 1 km dari pusat perbelanjaan. Di samping melayani tamu yang akan bermalam di hotel, Sheraton Inn juga siap melayani Anda dalam menyiapkan tempat untuk Acara Anda: meeting, seminar, pesta ulang tahun dan perkawinan yang semuanya bisa dilaksanakan di ruang yang telah disediakan atau pesta taman di sekitar kolam renang yang bernuansa alam.

Berjarak sekitar 28 km dari Bandara Raden Inten II atau hanya membutuhkan sekitar 30 menit dari Bandara, tamu-tamu yang datang dari kota lain seperti Jakarta, Bandung dan lainnya akan dengan mudah tiba di Sheraton Inn dengan menggunakan taxi bandara.

Info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas.

Source:
Starwoodhotel
Sheraton Inn Bandar Lampung Sheraton Inn Bandar Lampung Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 08.38 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.