Advertisement

Amami Tour & Travel

Di Bandar Lampung telah hadir Amami Tour & Travel di Jl. Diponegoro No.1 Bandar Lampung. Amami Tour and Travel telah dibuka dan diresmikan pada tanggal 22 Mei 2013, yang peresmiannya digabung dengan pembukaan Cafe Idola yang juga berlokasi di Begadang Resto, Jl.Diponegoro No.1, Bandar Lampung.

AMAMI TOUR & TRAVEL melayani paket-paket wisata dalam dan luar negeri, pemesanan hotel, tiket pesawat dan dokumen perjalanan seperti passport dan visa

Amami Tour & Travel
Salah satu Tour and Travel yang ada di Bandar Lampung yang berkomitment untuk melayani  kebutuhan Anda semua untuk berwisata baik dalam maupun ke luar negeri. Berikut paket-paket wisata kami:

WISATA RELIGI
·         PAKET JAKARTA.  Mengunjungi Masjid Kubah Mas, Masjid Istiqlal, dan Masjid Attin.
·         PAKET WALI SONGO. Berziarah ke Makan Sunan Gunung Jati dan  Masjid Kesepuhan Cirebon dilanjutkan berziarah di Makam Para Sunan yang berada di kota Demak, antara lain:  Sunan Kalijaga (Desa Kadilangu), Sunan Kudus (Desa Kauman Kudus), Sunan Muria (Desa Colo Kudus). Tour dilanjutkan menuju Kota Tuban berziarah di Makam Para Sunan, antara lain, Sunan Bonang (Tuban), Sunan Maulan Malik Ibrahim dan Sunan Giri (Gresik). Perjalanan dilanjutkan menuju Surabaya untuk berziarah ke Makam Sunan Ampel dan dilanjutkan menuju Masjid Agung Bangkalan Madura melalui Jembatan Suramadu. Tak lupa wisata dilanjutkan  menuju Yogyakarta untuk berbelanja, yaitu tepatnya di daerah Maliobora dan menuju Kraton Yogyakarta.
Spesial Layanan Amami Tour & Travel:
·         Ticketing Domestic dan Internasional
·         Paket Tour Domiestic dan Internasional
·         Haji dan Umroh
·         Transportasi Bus AC dan Eksekutif
·         Dokumen Perjalanan: Passport dan Visa
·         Outing, Gathering dan Outbond
·         Paket Pertemuan dan Event
·         Hotel Reservation

LAYANAN PENUNJANG AMAMI TOUR & TRAVEL
·         Tiket bus Kramat Jati. Bus AC dengan tempat duduk 2 sheet dilengkapi dengan fasilitas TV, DVD, Karaoke, Full Music, WiFi. Tersedia Smoking Area dan Toilet.
·         Konsumsi & Snack selama perjalanan, Hotel & Penginapan yang nyaman, Tiket Masuk Area Wisata
·         Cindera Mata, Foto Album selama wisata
·         Asuransi.
WISATA MANCA NEGARA
Amami Tour & Travel melayani Paket Wisata Manca Negara, antara lain wisata ke Malaysia, Singapore, Taiwan, Hongkong, Jepang, Australia, dan masih banyak lagi.

Sampai saat ini sepertinya Amami Tours telah merubah nama menjadi Amami Tours & Butik dan hanya melayani penjualan tiket pesawat atau mungkin masih melayani wisata lokal maupun internasional. Anda bisa menghubungi Begadang Resto untuk lebih jelasnya.
Amami Tour & Travel Amami Tour & Travel Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 11.17 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.