Advertisement

KayuWatu Foodcourt Kota Metro Lampung

 

https://infolpg.com/tempat-makan-di-metro-lampung/

KayuWatu Foodcourt merupakan Rumah Makan Khas di Kota Metro

Salah satu rumah makan yang khas adalah KayuWatu Foodcourt, yang berlokasi di Jl. Ki Hajar Dewantara Gang Teladan, Iringmukyo, Metro Timur, Metro. Lokasi yang strategis dan tidak jauh dari Bandar Lampung.

Jenis kuliner yang disediakan beragam khas masakan Nusantara dengan harga tidak merobek kantong. Yang menjadi khas nya adalah, Anda akan makan di gubug alami yang dikelilingi kolam ikan. Jadi suasana lebih santai dengan udara nyaman tidak pengap.

 KayuWatu Foodcourt cocok untuk keluarg kecil 4-5 orang yang senang menikmati udara terbuka. Jika Anda kebetulan pergi ke Metro atau melewati Metro, silah kan singgah untuk makan siang di sana.

Berapa harga makanan dan minuman di KayuWatu Foodcourt?

https://infolpg.com/tempat-makan-di-metro-lampung/


Menurut informasi dari komen-komen di internet harga makanan di sana boleh dibilang murah jika dibandingkan dengan harga makanan dan minuman di restoran lain di Metro; Cuma saying nya mereka tidak menyebut brapa harga makanan dan minuman sebagai  bahan perbandingan.

Untuk jenis tempatnya boleh dibidang lumayan nyaman karena menyatu dengan alam terbuka sehingga Anda bias menikmati pemandangan sekitar sambil menunggu hidangan Anda. Biasanya rumah makan sejenis ini menawarkan makanan yang cukup mahal. Namun untuk restoran KayuWatu Foodcourt ini, harga makanan termasuk murah.

Untuk harga saat ini (pada saat artikel ini ditulis), kami belummengetahui harga makanan dan minuman. Bisa saja harga nya naik atau turun tergantung apakah pengunjung semakin banyak atau menurun. Apalagi saat ini masalah Covid-19 masih belum dapat dipastikan kapan akan berakhir.

Kota Metro boleh dibilang tempatnya kuliner. Jadi jika Anda kebetulan lewat atau sedang melakukan kunjungan kerja, cobalah cari kesempatan untuk menikmati hidangan kuliner yang ada di Kota Metro.

Bagaimana pelayanan di KayuWatu Foodcourt?

Dari beberapa blog yang menulis artikel tentang KayuWatu Foodcourt, pelayanan masih kurang memuaskan. Misalnya untuk memesan minuman saja membutuhkan waktu yang terlalu lama. Mudah-mudahan saja, pemilik restoran ini sudah memperbaiki pelayanannnya menjadi yang berkualitas sehingga rumah makan KayuWatu Foodcourt menjadi tempat favorit dan kunjungannya akan menjadi meningkat.


KayuWatu Foodcourt Kota Metro Lampung KayuWatu Foodcourt Kota Metro Lampung Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 15.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.