Advertisement

Pantai Tanjung Tuha Bakauheni Lampung

Pantai Tanjung Tuha adalah salah satu pantai yang lokasinya tersembunyi yang memberikan suasana pinggir pantai yang cukup menawan. Yang membuat pantai ini berbeda adalah pengunjung pantai Tanjung Tuha dapat menyaksikan keindahan laut dan pantai dari ketinggian dengan menggunakan tower.

Foto milik: https://infolpg.com/pantai-tanjung-tuha/

Untuk bisa ke lokasi pantai ini Anda bisa, Anda harus mencari lokasi SPBU Bakauheni. Dari sana Anda akan mendapatkan jalan yang terdapat plang bertulisan “Tanjung Tuha”. Ikuti jalan tersebut yang berjarak kurang lebih 7 km Anda akan sampai ke lokasi Pantai Tanjung Tuha.

Untuk sementara lokasi Pantai Tanjung Tuha hanya bisa dikunjungi dengan kedaraan roda dua. Jika Anda membawa kendaraan roda empat, Anda terpaksa harus parker kendaraan Anda di pemukiman penduduk dan dari sana Anda masih harus berjalan kaki kurang lebih 2 km kearah lokasi pantai.

Layaknya pantai-pantai hiburan lainnya, untuk masuk pantai Tanjung Tuha, Anda juga dikenakan biaya sebesar Rp.5 ribu rupiah.

Dulunya pantai ini merupakan tempat memancing ikan yang besar-besar.

Juga kunjungi Kalianda Resort




Pantai Tanjung Tuha Bakauheni Lampung Pantai Tanjung Tuha Bakauheni Lampung Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 11.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.