Advertisement

Slanik Water Park Lampung Selatan


Slanik Water Park di Lampung Selatan
Resort Liburan Terbesar di Lampung Selatan

Slanik Water Park – adalah salah satu tempat liburan di Lampung yang terletak di Kecamatan Karang Anyar, Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Di areal sekitar 10.0000 meter persegi, tersedia bermacam-macam tempat bermain seperti Octopus Kids Fun, Dragon River, Fast2Furious, Crazy Slide, Olimpic PoolKrakatau WaveBanji Trampoline, and Kids Trampoline.

Slanik Taman Air merupakan tempat liburan yang cocok untuk keluarga yang mempunyai anak-anak, walaupun areal bermainnya juga memungkinkan bagi orang dewasa.
Jenis permainan atau arena yang ada di Slanik Water Park antara lain Octopus Kids Fun, Dragon River, Fast2Furious, Crazy Slide, dan Olympic Pool


Layaknya tempat-tempat liburan Slanik Water Park juga dilengkapi fasilitas-fasilitas seperti kafe, restoran, toko souvenir, gazebo, ruang ganti pakaian dan loker penyimpanan serta ban pelampung yang disewakan.


Petunjuk Jalan:
Dari Wayhaim, ikuti jalan Kimaja, kemudian menyebrangi flyover menuju Jl. Ratudibalau. Ikuti jalan Ratudibalau melewati Pasar Waykandis sampai menuju pertigaan. Kemudian belok kiri dan terus kan perjalanan sampai di Kecamatan Karang Anyar.

Jam Buka:
Senin – Jumat : 10:00 – 17:00 WIB; Sabtu – Minggu: 09:00 – 17:300 WIB

Untuk bisa memasuki areal Slanik Water Park, Anda dikenakan tiket masuk dengan harga Rp.35.000 (Senin – Jumat) untuk dewasa; sedangkan Rp.25.000 untuk anak-anak. Untuk hari akhir pekan, biaya masuk sebesar Rp.45.000 untuk dewasa dan Rp.25.000 untuk anak-anak. Anak di bawah 3 tahun tidak dikenakan biaya.

Alamat:
Jl. Raya Karang Anyar, Karang Turi, Jati Agung, Karang Anyar, Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35365

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs Slanik Water Park Holiday Resort, www.slanikwaterpark.co.id/





Octopus Kids Fun dirancang untuk anak-anak dimana arena air nya tidak dalam – sekitar 50 cm – 100 meter yang dilengkapi dengan ember yang ketika pada posisi meluber akan terbalik, perosotan, air terjun, dan air mancur. Octopus Kids Fun yang disediakan  menjadi favorit anak-anak karena arenanya aman dan menyenangkan.

Dragon River
Sungai Naga ini memberikan kesan seolah-olah berada di lingkungan alami. Sungai Naga ini panjangnya sekitar 160 meter. Pengunjung disarankan untuk menggunakan pelampung yang telah disediakan. Air sungainya mengalir melalui goa naga yang diterangi dengan bermancam lampu warna warni sehingga sangat menyenangkan untuk ikut bermain di Dragon River ini yang cukup aman bagi keluarga dan anak-anaknya.

Fast2Furious
Merupakan tempat perosotan yang menyenangkan dengan panjang 76 meter dan tinggi 18 meter yang dibuat seperti bentuk spiral terbuka. Arena ini diperuntukkan bagi anak-anak dengan tinggi badan 120 cm dan berusia sekitar di atas 10 tahun. Gunakan ban pelampung jika Anak-anak akan bermain di sini. Dikatakan arena Fast2Furious ini merupakan tempat yang paling menyenagkan yang dapat memompa adrelin yang bermain.

Crazy Slide
Terdapat 3 papan selancar dengan kemiringan 50 derajat yang menantang adrenalin. Jenis permainan ini diperuntukkan bagi anak-anak berusia di atas 10 tahun dengan tinggi badan 120 cm. Untuk dapat menaikinya, pengunjung tidak diperkenankan memakai jeans. Bagi yang menyukai tantangan, permainan ini sangat cocok dan layak dicoba.

Olympic Pool
Designed for swimming or swimming practice, Olympic Pool is similar to any other swimming pools. With the depth of between 1 to 2 meters, Olympic pool in this holiday resort is suitable for those who want to go swimming.


Fasilitas yang disediakan oleh Slanik Water Park
Terdapat kafe dan restoran, toko oleh-oleh, gazebo yang disewakan, ruang ganti pakaian, tempat penyimpanan pakaian dan penyewaan ban pelampung.

Petunjuk Jalan:
Dari Wayhaim, ikuti jalan Kimaja, kemudian menyebrangi flyover menuju Jl. Ratudibalau. Ikuti jalan Ratudibalau melewati Pasar Waykandis sampai menuju pertigaan. Kemudian belok kiri dan terus kan perjalanan sampai di Kecamatan Karang Anyar.

Jam Buka:
Senin – Jumat : 10:00 – 17:00 WIB
Sabtu – Minggu: 09:00 – 17:300 WIB

Tiket Masuk:
Senin – Jumat: Rp35,000.—for adults; Rp25,000 for children.
Sabtu – Minggu: Rp45,000.—for adults; Rp25,000.—for children
Anak-anak di bawah usia 3 tahun tidak dikenakan biaya masuk.

Alamat:
Jl. Raya Karang Anyar, Karang Turi, Jati Agung, Karang Anyar, Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35365

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs Slanik Water Park Holiday Resort, www.slanikwaterpark.co.id/


Slanik Water Park Lampung Selatan Slanik Water Park Lampung Selatan Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 11.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.