Advertisement

Uber, Grab, GoJek dan Maxim: Sistem Pelayanan Penumpang

Gojek

Uber, Grab, GoJek: Sistem Pelayanan Penumpang

Sekarang  di Bandar Lampung pergi kemana-mana tidak sesulit seperti masa-masa sebelumnya. Dengan hadirnya GoJek, Uber dan Grab, kemana pun Anda pergi mereka siap menjemput Anda dengan tariff lebih murah dan pelayanan memuaskan.


Kehadiran mereka sepertinya mengusik layanan transport yang ada seperti taxi atau pun ojek. Masyarakat lebih memilih layanan yang lebih baik dan tentunya lebih murah.  Taxi atau ojek bisa saja mengalahkan mereka dengan syarat lakukan persaingan sehat: perbaiki diri, kualitas layanan dan lain-lain. Hanya ini yang dapat dilakukan.

Gojek, Uber dan Grab justru menambah nilai positif terhadap wisata daerah. Mereka harus didukung dan dilindungi.

Sudah banyak masyarakat Bandar Lampung yang sudah memberikan bintang lima terhadap layanan mereka. Mereka bisa pergi ke kantor atau kuliah dengan biaya murah tanpa harus tertunda.



Uber, Gojek atau Grab menggunakan system GPS untuk mencari posisi calon pelanggan dan langsung bisa menghitung berapa biaya yang dibutuhkan untuk menuju suatu tempat. Tentunya layanan ini hanya bisa dinikmati oleh mereka yang mempunyai HP Android dengan fasilitas GPS di dalam nya. Artinya mereka yang tidak mempunyai HP tersebut tidak bisa mengakses dan menikmati layanan ini.
Uber, Grab, GoJek dan Maxim: Sistem Pelayanan Penumpang Uber, Grab, GoJek dan Maxim: Sistem Pelayanan Penumpang Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 15.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.