Advertisement

Kedai Geh: Wisata Kuliner Baru dan Murah

 



Kedai Geh boleh dibilang tempat wisata kuliner yang masih baru dan beralamat di Gg. Ratu No.27, Gedung Meneng, Bandar Lampung. Restoran ini menyediakan makanan dan minuman yang harganya cukup terjangkau. Konon kabarnya, dengan dana sebesar Rp.10.000 saja Anda sudah bisa menikmati makanan yang disediakan.

Kedai Geh, sesuai dengan namanya, didisain sederhana dengan konsep lesehan. Diharapkan dengan fasilitas tambahan seperti audio musik, pemutaran film dengan compact disc, akan dapat menarik pengunjung yang ingin berhemat ria, namun masih bisa menikmati nongkrong santai bersama teman atau keluarga.

Salah satu menu andalan Kedai Geh ini adalah Ayam Judes yang dimasak dengan rasa amat pedas yang disiapkan sesuai tingkat kepedasan yang dipesan oleh pengunjung. Terdapat tiga level tingkat kepedasan, yaitu, pedas standar, pedas medium, dan super pedas. Rata-rata pengunjung hanya mampu bertahan di tingkat pedas standar saja. Bagi Anda yang senang masakan pedas, Kedai Judes adalah pilihan tepat.

Disamping, ayam pedas, dan nasi, Kedai Geh juga menyiapkan lalapan segar. Dengan demikian menu makanan Ayam Judes cocok untuk makan siang.

Kedai Geh buka mulai jam 11 sampai jam 22. Anda bisa menghubungi pengelola di nomor 081278224688 untuk info lebih lanjut. Selamat mencoba.

Kedai Geh: Wisata Kuliner Baru dan Murah Kedai Geh: Wisata Kuliner Baru dan Murah Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 11.40 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.