Advertisement

Pop! Hotel Hadir di Bandar Lampung

Satu lagi hadir di Kota Bandar Lampung yang dapat mendukung wisata di Bandar Lampung, yaitu sebuah hotel serba warna yang bernama Pop! Hotel. Ternyata Pop! Hotel ini merupakan hotel pertama yang hadir di Bandar Lampung.

"Pop! Hotel adalah hotel bujet yang ada di Bandar Lampung. Walaupun hotel bujet bukan berarti serba murahan. Pop! Hotel berlokasi di areal yang strategis dan sangat mudah dicapai, yaitu di Jl Wolter Monginsidi No 56, Tanjung Karang, Bandar Lampung.

Hotel yang berlantai 8 ini memiliki satu tipe kamar yang berjumlah 168 kamar dengan harga Rp.328.000. Dengan tarif ini Anda dapat menikmati fasilitas free WiFi, TV, deposit box yang berada di setiap kamar. Bukan hanya kamar, Pop Hotel juga menyediakan meeting room yang dapat menampung 100 orang.
Pop! Hotel Tanjungkarang memiliki konsep design minimalis  yang sama dengan Pop! Hotel lainnya di daerah-daerah lainnya. Salah satu ciri khas Pop! Hotel adalah Anda akan temui warna warni di setiap kamar dan lobi hotel. Sungguh meriah dan membuat tamu hotel merasa betah dan nyaman, tentunya.

Pop! Hotel berlokasi di jantung kota Bandar Lampung yang dekat dengan shopping center seperti Hypermart, Kartini Mall dan lainnya. Dari Bandara Radin Inten II hanya membutuhkan waktu kurang lebih 35 menit. Untuk menuju lokasi shopping center terdekat saja, Anda cukup berjalan kaki saja. Bukan saja dekat dengan pusat perbelanjaan, Pop! Hotel juga tidak jauh dengan tempat-tempat wisata bahari dengan waktu tempuh yang relatif singkat.

Pop! Hotel sebagai salah satu hotel yang baru di Kota Bandar Lampung, pantas untuk dikunjungi dan dirasakan kenyamanan fasilitiasnya. Silahkan mencoba jika Anda kebetulan mengunjungi Kota Bandar Lampung ini.
Pop! Hotel Hadir di Bandar Lampung Pop! Hotel Hadir di Bandar Lampung Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 18.59 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.