Advertisement

Terminal Bus Rajabasa Bandar Lampung

Foto: https://fokusjambi.com/
Terminal Rajabasa adalah terminal bus antar kota dan mikrolet atau angkot (angkutan kota) bagi masyarakat maupun pelancong yang ingin berpergian ke kota lain. Terminal Rajabasa Bandar Lampung melayani transport luar dan dalam kota. Bagi turis atau masyarakat Bandar Lampung yang ingin berpergian atau travel dengan biaya yang lebih murah harus mengandalkan transport bus. Bagi mereka yang berasal dari daerah lain seperti Kota Metro atau Kotabumi yang berpergian ke Kota Bandar Lampung dengan kendaraan umum terpaksa harus ganti kendaraan di Terminal Rajabasa Bandar Lampung. Mereka bisa naik Bus khusus dalam kota atau naik angkot mikrolet.

Bus-bus tujuan luar kota seperti tujuan Bakauheni, Kota Agung, Kotabumi, Metro, Liwa dan kota-kota lainnya di wilayah Provinsi Lampung dapat Anda peroleh di Terminal Rajabasa. Pelayanan bus antar kota selain tujuan Bakauheni hanya dibatasi sampai jam 5 sore; sedangkan bus tujuan Bakauheni masih melayani penumpang sampai jam 08 malam.

Lokasi Terminal Bus Rajabasa:
Terminal Rajabasa berlokasi di Jl. Zaenal Abidin Pagar Alam, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung. Jaraknya kira-kira 7 km dari pusat Kota Bandar Lampung. Jika posisi Anda saat ini ada di pusat Kota Bandar Lampung, Anda bisa naik angkot mikrolet warna biru muda tujuan Rajabasa. Sebutkan tujuan Anda kepada Sopir mikrolet agar Anda bisa diturunkan di Terminal Rajabasa.

Jam Pelayanan Terminal Rajabasa:
Pelayanan transportasi di Terminal Rajabasa mulai jam 06 pagi sampai jam 17. Khusus pelayanan bus tujuan Bakauheni buka sampai jam 20:30 kadang-kadang sampai jam 21:00.
Terminal Bus Rajabasa Bandar Lampung Terminal Bus Rajabasa Bandar Lampung Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 08.03 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.