Advertisement

Pantai Puri Gading

Pantai Puri Gading Lampung
Pantai Puri Gading terletak di dalam areal Perumahan Pantai Puri Gading, Lempasing, Bandar Lampung, Lampung. Semula diperuntukkan warga perumahan Pantai Puri Gading, namun saat ini dibuka untuk umum. Bagi masyarakat Lampung yang ingin menikmati liburan di Pantai Puri Gading dikenakan biaya masuk Rp.5.000 per orang.


Memang tidak banyak yang bisa dilakukan selain duduk-duduk santai di areal yang telah disediakan, menyewa boat untuk pergi ke pulau, atau Anda bisa ber "banana boating" di sana. Juga tersedia gubuk berukuran cukup besar yang disewakan bagi keluarga yang akan mengadakan acara khusus.

Di dalam areal Pantai Puri Gading juga terdapat beberapa rumah makan yang menyediakan beraneka makanan dan minuman. Jadi Anda tidak perlu ke luar untuk mencari makanan.

Dilihat dari ukurannya, memang Pantai Puri Gading tidaklah sebesar atau seluas pantai-pantai lain yang ada di Bandar Lampung. Namum untuk mereka yang tidak menyukai kebisingan dan keramaian, Pantai Puri Gading patut juga dikunjungi.

Untuk menuju Pantai Puri Gading sangatlah mudah. Dari Telukbetung, ambil jalan yang menuju ke Lempasing. Lokasi Pantai Puri Gading berada di sebelah kiri sebelum Pom Bensin (kira-kiran 1,5 km dari jembatan Kampung Bugis di Telukbetung). Anda akan melihat pintu gerbang Perumahan Pantai Puri Gading. Dari situlah Anda masuk. Ikuti jalan dua jalur dalam areal perumahan kira-kira 500 meter. Pintu masuk areal pantai persis di sebelah lapangan tenis.
Pantai Puri Gading Pantai Puri Gading Reviewed by Yan Ratudibalau Lampung on 06.54 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.